Virtual Families 2 : Our Dream House


Anda menyukai game-game yang bersifat simulasi, seperti The Sims? Yup yup yup... ini yang akan kami bagikan kepada Anda.

Game simulasi memang cukup mengasyikkan, Anda seperti benar-benar memainkan kehidupan yang sebenarnya pada sebuah consule atau gadget. Namun sayangnya tidak semua gadget dapat menginstal The Sims dengan baik, karena faktor 3D yang bisa dibilang kelas tinggi, akan menyulitkan untuk beberapa Gadget Android berkelas menengah memainkannya.

Akan tetap Anda tidak perlu risau, kami bagikan game simulasi yang misinya serupa dengan The Sims, dimana Anda akan memainkan sebuah keluarga, mengaturnya dan membangunnya untuk menjadi keluarga virtual yang harmonis. Nama game tersebut adalah Virtual Families 2.

Setelah suksek pada versi PC, kini Virtual Families 2 dapat diinstal dan dimain pada gadget Android Anda. Kualitas 3D yang cukup baik dan mirip dengan versi PCnya, akan membuat game ini cukup berkelas namun dalam keringanan yang baik, sehingga kata lemot atau lag hampir tidak berlaku untuk game ini. Kata hampir memang tepat, mengingat tidak ada yang sempurna, kan? Lag akan terjadi saat Anda membuka banyak aplikasi pada HH Anda dan mungkin juga jika HH Anda memory sudah terlalu penuh, ya mau tidak mau pasti game ringanpun mengalami lag atau mungkin force close. Tetapi saat kami test run di Tablet Beyond 1 Tab dan HH Mito A300, tidak ada masalah dan berjalan cukup baik.

Di Game ini Anda bukan hanya mengatur seluruh anggota keluarga, Anda juga bisa menambah anggota baru dengan menikah dan melahirkan, membesarkan anak (usia berjalan loh!), sampai mengurangi anggota keluarga seperti dalam kematian! Ha ha ha... memang kami katakan game ini cukup mumpuni dalam seni visual dan misi, walau masih dibawah The Sims dalam segi grafik, namun penggambaran karakter yang imut dan mudahnya mendapatkan uang untuk "modal hidup" menjadi alternatif dan alasan Anda memainkannya dalam hiburan waktu luang.

Berikut Screen Shootnya :
























Berikut link Unduhnya :

Comments